Resume Opening KBMS Ke-28



 Suatu kehormatan yang begitu besar kami dapat bergabung dalam Kelompok Belajar Menulis Nusantara PB PGRI Gelombang 28. Di dalam group ini kami dapat berinteraksi dengan teman-teman guru dan teman-teman penulis yang fokus terhadap pengembangan diri terutama dalam hal menulis. Karena pada dasarnya persoalan menulis merupakan sesuatu hal yang rada-rada sulit jika tidak digerakkan secara sungguh-sungguh.

Dalam pembukaan KBMN PGRI yang ke 28 dalam suasana ruang zoom tapi cukup meriah karena memang di buat oleh panitian untuk enjoy dan tidak tegang. Ada beberapa narasumber yang memberikan muatan motivasi untuk bagaimana kita mau mulai menulis. Karena barangkali ketika kita menulis ada beberapa hal yang harus dipahami dan dipelajari secara dasar. Kemudian ada tekad untuk mau menulis sampai menghasilkan karya berupa buku.

Alhamdulillah kami dapat membersamai Kegiatan Opening KBMN PGRI 28, hari Sabtu 7 Januari 2023, dimulai jam 19.00,berawal dari pembukaan oleh bapak catur Nurrohman Oktavian, M.Pd (Ketua Asosiasi Penulis Guru dan bendahara PGRI). Walaupun dalam suasana yang hujan rintik-rintik dan terkadang suara yang terlalu kecil.

Bersyukur dapat bergabung bersama dengan orang-orang hebat yang peduli dengan kegiatan literasi. Serta peduli dengan kemajuan pendidikan yang ada di Nusantara Indonesia. Warna untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan literasi dan kemajuan pendidikan sehingga dapat di ajarkan nantinya kepada peserta didik.

Indar Cahyanto

sman 25 jakarta

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kita Dan Soeharto Oleh Ust.Hilmi Amirudin

Peristiwa Kontemporer Dunia (Perpecahan Uni Sovyet)

LATIHAN SOAL SEJARAH INDONESIA