PONGAH




Pongah

Aku tidak pintar
Aku juga tidak cerdas
Tapi aku sadar 
Aku ini manusia terbatas

Aku tidak pandai bicara
Aku merasa bodoh untuk berkata
Tapi aku berusaha
Aku ini manusia kecil

Aku manusia jalang
Yang tak tau ilalang
Aku manusia tak berambisi
Yang  suka tradisi

Pongah ketika aku berucap pintar
Tapi tak punya sandaran 
Pongah ketika aku mengaku baik
Tapi tak punya etiket baik

Aku terlalu super
Yg tak tau kretek filter
Aku mengaku terbatas dan idiot
Yg tak tau harga diri

Pongah dan gila aku 
Melihat dramaturgi laku
Pongah dan gila aku
Melihat kejamnya mulut aku

Hatiku telah rusak dengan dunia
Hatiku telah rusak dengan tak menjaga
Laku yg tak selaras dengan ucapan
Lidah yg tak bisa menjaga lisan

Pongah melihat rusaknya laku ku
Ketika mengemban amanah baru
Aku rusak persaudaraan
Aku rusak pertemanan

Aku teriak tak pantas
Tapi aku sering mendekat yg tak pantas
Aku berjalan dengan pongah 
Tak pantas dengan 2 wajah 

Ciracas waktu malam 6 maret 2020



Komentar

  1. Mantap pak indar...lanjutkan dan terus berkarya tuk pelajar

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kita Dan Soeharto Oleh Ust.Hilmi Amirudin

Peristiwa Kontemporer Dunia (Perpecahan Uni Sovyet)

LATIHAN SOAL SEJARAH INDONESIA