Sudut Pagi Di Ciracas

 Sudut Pagi di Ciracas


Hari ini aku mengantri dari pukul 06.00 di sebuah klinik yang ada di Ciracas. Pagi ini aku mengantri pendaftaran Imunisasi Sang buah hati Arumi Khumaira Safa. Masyarakat yang datang mengantri menunggu nomor antrian untuk mendaftar imunisasi,poli gigi dan imunisasi.

Suasana yang ajeg pagi ini memberikan kesan telah tercipta hubungan baik antara masyarakat dengan pihak klinik. Tak ada semrawut semua saling menjaga dan merawat hubungan yang terbina baik. Tak ada komplain diantara masyarakat yang datang menandakan telah memahami aturan yang berlaku. Indah nian pagi ini, guman ku! 

Masyarakat yang datang pun taat aturan menggunakan masker dan menjaga jarak. Suasana pagi yang ramai dengan kendaraan bermotor baik roda 4 maupun roda 2. Lalu lalang menyusuri jalan raya ciracas untuk mencari rizki di hari ini. Para pedagang sibuk melayani pembelinya, karyawan toko sudah mulai berdatangan dalam mengarungi tugas dari pagi hingga sore nanti. Beberapa kios baju nampak sudah mulai buka. Kehidupan apik di pagi hari yang sudah ajeg mereka jalani.

Mulai aku dapat nomor antrian diberikan lah no 1 untuk pendaftaran. Pelayanan yang ramah sesuai prosedur SOP yg dibuat perusahaan dan prosedur protokol kesehatan masa pandemi covid 19. Kehidupan yang telah ajeg penuh warna di dalamnya. Rasa bhimeka tunggal ika terpatri dalam kehidupan masyarakat ciracas di pagi ini.

Selesai mendaftar aku pulang sambil berjalan kaki menyurusi jalan sambil berniat olahraga menjaga imun tubuh agar tetap sehat dimasa pandemi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kita Dan Soeharto Oleh Ust.Hilmi Amirudin

Peristiwa Kontemporer Dunia (Perpecahan Uni Sovyet)

LATIHAN SOAL SEJARAH INDONESIA